Wednesday, April 3, 2013

Rumah Fashionable dan Stylish


 Sebuah rumah tidak dapat dikatakan modern apabila desain interior maupun exterior rumah tersebut tidak mempertimbangkan unsur fashion terutama untuk interiornya. Selama ini orang selalu mengkaitkan rumah modern dengan bentuk rumah dan interior yang cukup bagus namun tidak fashionable. Fashionable di sini berarti interior haruslah selalu mengukuti mode yang mutakhir tanpa melupakan kesesuaian dengan desain rumah kita.
Sungguh tidak masuk akal apabila atas nama fashionable kita membeli furniture minimalis modern sedangkan rumah kita berdesain klasik. Sementara rumah minimalis modernpun belum tentu cocok dengan furniture yang modern. kita harus mempertimbangkan warna dan pertimbangan-pertimbangan lain yang tidak kalah penting.







Pengetahuan tentang fashion dalam bidang interior rumah juga tidak kalah penting sehingga kita tidak ketinggalan desain-desain yang stylish yang dapat kita gunakan mengupdate interior rumah kita. 
Rumah yang fashionable dan stylish akan membuat para tamu berdecak kagum ketika mereka berkunjung ke rumah kita hanya dalam beberapa waktu namun style rumah kita sangat dinamis sehingga mereka tidak akan bosan memandang interior rumah kita. Suasanapun akan selalu berganti sehingga anggota keluargapun lebih betah tinggal di rumah. (Tri Wibowo/Interior Magazine)

0 komentar:

Post a Comment

 
Read more: http://3hsoftcom.blogspot.com/2012/01/script-blackhat-auto-klik-iklan.html#ixzz2Or2B55dc 3hsoftcom.blogspot.com